function disableselect(e){ return false } function reEnable(){ return true } //if IE4+ document.onselectstart=new Function ("return false") //if NS6 if (window.sidebar){ document.onmousedown=disableselect document.onclick=reEnable }

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS: PART 2 (2011) SUBTITLE INDONESIA

Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 Bioskop 2011. Film Harry Potter 7 sekuel lanjutan dari Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 ini, siap hadir di Bioskop Juli 2011. Harry Potter 7 yang dibintangi Daniel Radcliffe, mma Watson, Rupert Grint, produksi Warner Bros. Pictures Distribution, adalah film Hollywood 2011 yang paling ditunggu.

Film terbaru 2011 Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 dikabarkan film terakhir sekuel Harry Potter ke 7. Bagaimanakah aksi dan ending dari film yang bergenre Action/Adventure, Science Fiction/Fantasy, Adaptation and Sequel ini?

Sinopsis Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 :

Bagian kedua dari petualangan Harry Potter terakhir datang ke layar besar dalam hal ini fitur adaptasi dari novel populer dengan anak-anak penulis fantasi JK Rowling, dengan seri veteran Steve Kloves dan David Yates menulis dan mengarahkan masing-masing. Bagian 2 menindaklanjuti Harry Potter and the Deathly Hallows babak pertama.

Di akhir epik, pertempuran antara kekuatan baik dan jahat dari dunia sihir meningkat menjadi perang habis-habisan. Taruhannya tidak pernah lebih tinggi dan tidak ada yang aman. Tapi itu adalah Harry Potter yang mungkin dipanggil untuk membuat pengorbanan tertinggi saat ia menarik lebih dekat ke showdown klimaks dengan Lord Voldemort. Semuanya berakhir di sini.
Tautan




mediafire :

| Part1 | Part2 | Part3 | English Language


subtitle indonesia :

http://www.sub-titles.net/en/ppodnapisi/podnapis/i/1249566/harry-potter-and-the-deathly-hallows-part-2-2011

>